New..!! AhmadBj Blogs Was Reborn..!! Visit US..!!

Adsense

Puisi cinta Tertulis Cerita saat dahulu


       Puisi Cinta Tertulis Cerita Saat Dahulu adalah puisi yang saya Buat Pada saat Saya Merindukan Pacar saya, dan saya teringat Kisah perjalanan kisah cinta ini, akhirnya saya menulis puisi untuk menuangkan semua perasaan itu.

       Dan Mohon kepada sobat semua, Just Read No copy-paste ok
Silahkan Sob Baca Puisinya Di Bawah ini ------>



versi INDONESIA:
VERSI INDONESIA






Version of english:

VERSION OF ENGLISH


 if you have question and if you want this "puisi" for your colection don't copy, but you can contac me:
via email : ahmad_ina@XTKJ2.zzn.com
via twitter : @ahmadtheahkerzz

Dont forget to coment

3 Responses to "Puisi cinta Tertulis Cerita saat dahulu"

  1. ahmad bisa hub saya di 082125357857 saya inginshare ttg blog. thanks

    ReplyDelete
  2. oke gan,,, waduhh agan bukanya itu privasi agan

    ReplyDelete
  3. Yes! Finally something about accounting business.

    Here is my homepage :: Cape Town accountants

    ReplyDelete

untuk berkomentar:
1. setelah Anda membaca artikel ini anda wajib komentar
2. komentar anda sangat saya harapkan
3.komentar anda sangatlah penting demi kemajuan blog kita
4. komentar anda bagaikan berlian yang tak ternilai harganya
5. Cantumkan link blog anda apabila anda berkomentar, agar blog anda ikut naik trafic nya

Followers

Like Us On Facebook