New..!! AhmadBj Blogs Was Reborn..!! Visit US..!!

Adsense

Puisi 1st anniversary my love story


         Puisi 1st Anniversary My LOVE STORY adalah sebuah puisi hasi karya ku, yang saya buat pada saat saya genap 1 tahun berpacaran dengan pacar saya teptnya tanggal 16 april 2012
         saya mempersembahkan puisi ini untuk pacar saya sebagai kado ulang tahun atas jadian hubungan kami, ya meskipun saya gerogi untuk membacakanya hahahahaaa..

no copas oke :)
Baca Puisi nya di bawah sini---->



VERSI INDONESIA:






VERSION OF ENGLISH:





Makasih sobat udah mau membaca puisi saya :)
kalau sobat pinging mendapatkan puisi ini sebagai koleksi boleh asal izin dulu nanti saya kirim lewat email
contac me:
via email: ahmad_ina@XTKJ2.zzn.com
via twitter: @ahmadtheahkerzz

6 Responses to "Puisi 1st anniversary my love story"

  1. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. mkash ats kunjungany, slam knal :) pst aq knjungi blik

      Delete
  2. Mantap Gan,,,
    semoga semakin langgeng aj hubungannya....hehehe!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa agan ini ngledek ya hehehee

      makasih gan :)

      Delete
  3. I've been surfing online more than 4 hourss today,
    yet I never found any interesting article like yours.
    It's pretty worth enough for me. In my view, if all webmasters and bloggers made good content as yoou did, the wweb will be a lot more useful than ever before.


    Look at my web blog :: Outbound di Malang

    ReplyDelete

untuk berkomentar:
1. setelah Anda membaca artikel ini anda wajib komentar
2. komentar anda sangat saya harapkan
3.komentar anda sangatlah penting demi kemajuan blog kita
4. komentar anda bagaikan berlian yang tak ternilai harganya
5. Cantumkan link blog anda apabila anda berkomentar, agar blog anda ikut naik trafic nya

Followers

Like Us On Facebook