New..!! AhmadBj Blogs Was Reborn..!! Visit US..!!

Adsense

Cara membuat ucapan selamat datang pada saat pengunjung masuk blog kita


Cara membuat ucapan selamat datang pada saat pengunjung masuk blog kita,  pasti pada saat kalian masuk blog ini ada sambutan welcome dan kalian harus mengisi nama dulu kan pada kotak dialog, nah pada posting kali ini saya akan share mengenai bagaimana cara membuat ucapan selamat datang dan kotak dialog pada saat pengunjung masuk ke blog kita,

mungkin sebagian dari pengunjung ada yang malas ketika harus mengisi kotak dialog tersebut, namun sebagian ada juga yang penasaran bagaimana cara membuatnya, termasuk anda kan ?? hehehehee

tapi sebelum saya mengulasnya saya mohoon maaf ya karna saya gak bisa nampilin screeshot tentang widget ucapan selmat datangnya karna ketersediaan alatnya terbaatas, hehehee

oke langsung sajah ni tutorialnya



 1. login dulu om/mba ke blogger
2. masuk ke Rancangan
3. elemen Laman
4.  add gadget
5.pilih HTML/javascript
6.masukin scriptnya
7. save

nih masukin scriptnya
<script type='text/javascript'>
var name = prompt("Selamat Datang!! Siapa Nama Anda", "Nama Anda ");
alert(senang berkenalan dengan anda "+name)
alert(semoga anda senang browsing di blog saya")
</script>

catatan:
  • Silahkan ganti kode warna merah dengan kata kata terserah anda
  • untuk "("Selamat Datang!! Siapa Nama Anda", "Nama Anda ") " itu adalah sapaan yang keluar     pertama kali di situ juga akan menanyakan nama pengunjung, maka dari itu pada kata kata ini silahkan ganti kata katanya dengan catatan hanya warna merah sajah tidak dengan kata kata warna hitam
  • sedangkan untuk (senang berkenalan dengan anda "+name)   hanya ganti kata kata warna merah, jangan ganti warna hitmanya
  •  untuk  (semoga anda senang browsing di blog saya ) silahkan ganti kata katanya terserah anda
oke gimana sobat  udah bisa belum , jadi nggak kotak dialognya
jangan lupa ya sob komentar pada posting ini,,, nanti saya coment balik deh :)
oke sekian dulu dari saya
wassalam

60 Responses to "Cara membuat ucapan selamat datang pada saat pengunjung masuk blog kita"

  1. This is very interesting, You're a very skilled blogger. I've joined your
    rss feed and look forward to seeking more of your fantastic post.
    Also, I've shared your web site in my social networks!
    my web site - Hier Klicken

    ReplyDelete
  2. Naro kode scriptnya itu dimana?._. gabisa2 nih:( tolong komen scpatnya, mksh meutiaaaelfrd.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Anonim@ thanks for your visiting, and thanks you will share my site to your sosial network,,, :)


    MUTHADIR@ km masuk tata letak kemudian add gadget/tambah gadget, pilih HTML/java script nah masukin tuh skrip nya

    happy blogging :)

    ReplyDelete
  4. maaf kalo boleh nambain,,,scriptnya ada yg kurang petiknya tuch jadi gk work...yg bener kayak gini...

    alert("senang berkenalan dengan anda "+name)
    alert("semoga anda senang browsing di blog saya")
    thanks..

    ReplyDelete
  5. nice info gan!
    tapi kok gak muncul kotaknya pada saat masuk blog (gue logout dari blog trs masuk ke blog tapi gak ada kotaknya) :x
    tolong penjelasan lebih lanjut secepatnya
    komentar dari:http://blogdiwang.blogspot.com/
    jangan lupa kunjungin blog aku ya !
    (tolong ingat komentarku)

    ReplyDelete
  6. hadah bang...
    ko ga jadi'' nih...?
    :D

    ReplyDelete
  7. Than'x Infonya Lain kali Mampir ke http://a7xgodhatesus.blogspot.com/ <<<--- Banyak Tentang avenged sevenfold

    ReplyDelete
  8. trima ksih bnyak sob atas smua postingannya tu semua bermanfaat bagi saya.h

    ReplyDelete
  9. Mantabs Gan...Tq yah..mampir2 ke blog ane di http://emtaufik79.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. Mkasih ya mas... saya jadi bisa ngerjakan tugas saya :)

    ReplyDelete
  11. saya sudah buka laman, tapi "add gadget" atau "tambah gadget ada dimana? gakada?
    tolong balas cepat terima kasih :)

    ReplyDelete
  12. Terima kasih gan. Pengetauan saya menjadi bertambag tentang membuat dialog blog. Bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  13. kok gak muncul ya saat aku buka salah satu postku
    apa ada yg slah?? tlng pnjlsnya . . .

    ReplyDelete
  14. ko tetap ga bisa2 ya?
    padahal udah dicoba berkali2 .
    ochiezen.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. aku kok malah jadi keluarnya banner?
    Makumlah aku pemula. :)

    ReplyDelete
  16. oke nice
    diniyudistira.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. Sip Bngettt Sangat membantu nie makasih ya?

    ReplyDelete
  18. Sip Bngettt Sangat membantu nie makasih ya?

    ReplyDelete
  19. NAro Scribt nya dimana DI tata letak apa Dimana??

    ReplyDelete
  20. thank's yah gan
    udah sangat membantu
    http://www.sellalusetia.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. gan kok gak bisa ya..kenapa???
    hanyafifablog.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. gan gimana itu kalo kaya kristal kristal gitu di panah mose nya ...

    htmlnya apa :D

    ReplyDelete
  23. Thanks Bang Ahmad Bj.. :) Sukses Selalu BLog nya (Y)

    ReplyDelete
  24. supermahochaosteam.blogspot.com


    say " JOS MASKOJOS"

    ReplyDelete
  25. makasih banyak gan...
    sudah lama saya cari artikel yang kayak gini tapi gak dapat"....
    maklum nyari nya di tong sampah, makax gak dapet
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkk.....



    jangan lupa gan, kunjungi blog ane, yang masih sederhana ini http://abdulchalhuchu.blogspot.com

    saya tunggu kunjungan ente gan, jangan lupa juga beri komentar, agar ane tau kekurangan blog ane, dan supaya ane bisa memperbaikinya..

    ReplyDelete
  26. gmana ni mas kok egx bisa y..
    :)

    klu mw tauh tentang sejarah kunjungi aja blog saya musafire.blogspot.com

    ReplyDelete
  27. terima kasih tutorialnyua sangat mebantu kami gan !!


    Salam sukses

    ReplyDelete
  28. bang gimana sih cara nya biar backround bsa make animasi

    ReplyDelete
  29. keren blog nya ..
    thenks banyak ilmu :)

    ReplyDelete
  30. waduh wajibyah berkomentarnya.
    yaudah ane akan erkomentar nih. ane akan coba pasang di blog ane yang ini Tutorial Photoshop
    semoga sukses yah
    makasih

    ReplyDelete
  31. Kunjungi BAlik Y GAn
    http://dhewaridhoillahi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  32. mantap gan infonya izin sedot ilmunya .....izin bookmark ya gan

    http://goo.gl/V1Ms2j
    http://goo.gl/Ym45Xx
    http://goo.gl/eQV1pn

    ReplyDelete
  33. Horee, bisa!
    http://blogserbagunaku.blogspot.com

    ReplyDelete
  34. makasih yaa mass emang top deh nih blog patut direkomendasikan ke orang2 :D
    btw silah kunjungi blog saya http://pratatdutpret.blogspot.com
    :D

    ReplyDelete
  35. thankz kak, sukses kalo di tambahan tanda petiknya!!
    likebox aku kak ocratkj.blogspot.com

    ReplyDelete
  36. thanks ini membantu saya banget..
    tapi laman DESIGN itu ada dimana ya???

    ReplyDelete
  37. Thanks ya all udah membantu bermanfaat nih blog
    Kunjungi balik yaa http://ranggais-modder.blogspot.com/

    ReplyDelete
  38. thank you..
    sangat membantu
    apriliabosblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  39. terimakasih banyak.... sangat membantu tutorialnya....

    http://obattpenyakit.com/

    ReplyDelete
  40. makasih bnyak gan ,,


    http://acemaxs86.com/obat-herbal-kanker-usus-besar/

    ReplyDelete
  41. I was recommended this website by means of my cousin. I'm not certain whether or not
    this post is written through him as no one else recognize such precise approximately my problem.
    You are amazing! Thank you!

    Here is my web-site ... agen sbobet indonesia

    ReplyDelete
  42. The other Ԁay, while I was at work, my sizter stole myy iPad and teѕtеd to see if
    it can survive a 25 foߋt drop, just so she can be a youtube sensation.
    My apple ipad is now destroyed annd she has 83 νiews.

    I know this is completely off topic but I had to share it with someone!



    Here is mmy weblog: download game poker online

    ReplyDelete
  43. sampah...
    gk bisa di copy dasar pelit

    ReplyDelete

untuk berkomentar:
1. setelah Anda membaca artikel ini anda wajib komentar
2. komentar anda sangat saya harapkan
3.komentar anda sangatlah penting demi kemajuan blog kita
4. komentar anda bagaikan berlian yang tak ternilai harganya
5. Cantumkan link blog anda apabila anda berkomentar, agar blog anda ikut naik trafic nya

Followers

Like Us On Facebook