New..!! AhmadBj Blogs Was Reborn..!! Visit US..!!

Adsense

widget jam pada blog

sebenarnya widget jam ini sudah popular sih di dalam dunia blogging ,,, namun saya hanya  ingin share/ berbagi ilmu sajah lah bagi yang
belum tau
setelah kemarin saya memposting tentang cara KUMPULAN widget Jam keren dan lucu pada blog

kali ini saya akan memberikan widget jam yang berbeda dari yang kemarin ya anda bisa pilih mana yang mau  anda gunakan widget jam pada postingan KUMPULAN widget Jam keren dan lucu pada blog  atau  postingan kali ini



naah saya kasih nih tutorial nya



1. nah buka pada tab baru link ini
2. setelah anda masuk maka pada baggia kiri akan ada pilihhan negara, klik nama negara anda
3. setelah itu akan muncul pada bagian sebelah kiri pilihan kota temat tinggal anda anda, klik nama kota anda
4. nah kemudian akan muncul 2 pilihan lagi
* Analog clock 
*  Digital clock

naah itu terserah anda mau pilih yang mana,, kemudian anda klik tulisan di bawah Analaog clock atau pun digital clock
yang tulisannya seperti ini
*Get Digital clock widget
*Get Analog clock widget

naah terserah anda mau pilih yang mana
nah setelah anda klik salah satu tulisan tersebut
maka akan keluar banyak pilihan widget jam,, pilih lah sesuai selera anda

tinggal copy ajah script yang ada di bawah widget jam nya kemudian paste pada gadget baru HTML/javascript

untuk pengguna blogger cara memasang scriptnya
1. masuk blogger
2. rancangan/design
3. elemen laman
4. add gadget

5. pilih HTML/ java script

masukin script yang sudah di dapat tadi
6. save

selesai deh

mungkin itu dulu ya yang bisa saya bagi
semoga artikel ini bisa membantu anda


Jangan lupa komentar ya di bawah posting ini,, oke

3 Responses to "widget jam pada blog"

  1. thanks yya infonyaa :) jngan lpa kunjungi blog saya http://blog.umy.ac.id/kurniaikawidya/

    ReplyDelete
  2. Matur nuwun Mbah, hehehe... dadii tambah ilmune akku kuwi (y) Shipphh mbah kereeen kerenn :)

    ReplyDelete

untuk berkomentar:
1. setelah Anda membaca artikel ini anda wajib komentar
2. komentar anda sangat saya harapkan
3.komentar anda sangatlah penting demi kemajuan blog kita
4. komentar anda bagaikan berlian yang tak ternilai harganya
5. Cantumkan link blog anda apabila anda berkomentar, agar blog anda ikut naik trafic nya

Followers

Like Us On Facebook