New..!! AhmadBj Blogs Was Reborn..!! Visit US..!!

Adsense

How To Bypass Syrian Electronic Army Shell [SEA Shell]

Assalamualaikum..

Sudah berapa tahun ane gak pernah post di blog ini hahahaa.. karna ane sibuk dengan dunia nyata, dan membangun blog lain,, tapi oke kali ini saya akan aktivkan kembali dan perbaiki blog ini hehehee..


Oke sebelumnya ane post mengenai bypass Syrian Electronic Army Shell ini karna melihat postingan di facebook dari teman ane yaitu Raden Putra Gendeng(RPG) a.k.a Satrya Mahaputra, Mungkin banyak dari kalangan underground di indonesia yang kenal sama dia Heheheee..
beberapa bulan lalu ane melihat banyak website indonesia yang di retas oleh hacker dari Tim Syrian Electronic Army.  dan kebetulan teman ane yang tadi share cara bypassnya dan sekarang ane mau sama anda semua.

cussss..


sebelumnya di youtube ada tutorial cara menggunakan shell tersebut> https://www.youtube.com/watch?v=O8rnZo8oFaw

nah namun untuk shell SEA ini secara default kita harus memasukan user dan password, dan hanya pemilik yang menginjeksi yang bisa membukanya.

tampilan SEA Shell


nah contoh shell nya disni
http://www.futurainmobiliaria.com.ar/upload/1464196870.php


untuk cara bypassnya anda hnya perlu menambahkan ?apasajah di belakang url tadi
apasajah bisa di ganti dengan kata atau huruf apapun ya

contoh
http://www.futurainmobiliaria.com.ar/upload/1464196870.php?o
da hasilnya seperti berikut ini:




nah bisa masuk tanpa user & password alias bypass.


Mungkin sekian tutorial kali ini 
wassalam

Thanks to my friend: Raden Putra Gendeng / RPG

0 Response to "How To Bypass Syrian Electronic Army Shell [SEA Shell]"

Post a Comment

untuk berkomentar:
1. setelah Anda membaca artikel ini anda wajib komentar
2. komentar anda sangat saya harapkan
3.komentar anda sangatlah penting demi kemajuan blog kita
4. komentar anda bagaikan berlian yang tak ternilai harganya
5. Cantumkan link blog anda apabila anda berkomentar, agar blog anda ikut naik trafic nya

Followers

Like Us On Facebook