New..!! AhmadBj Blogs Was Reborn..!! Visit US..!!

Adsense

Kode warna HTML

Nah sebagai seorang blogger yang baik saya harus mengerti apa saja yang di butuhkan oleh sobat blogger semua, Mungkin Kode warna HTML sangat di butuhkan oleh sobat semua apabila mengedit kode HTML, nah maka dari itu silahkan anda bisa mendapatkan kode warna HTML di sini.

8 Responses to "Kode warna HTML"

  1. ko' animasi petirnya diblog saya cma setengah halaman ya ??
    bisa di liat
    http://ilhamsyahbana16.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ini yang gue cari...kode warna.....sipppppppp...!!! thks dik

    ReplyDelete
  3. gan mau nanya cara masukin artikel terkait tu kaya gimana yah.? setiap gue buka artikel pasti dibawahnya ada artikel terkait.. boleh dong di share broo sesama pengguna blog.

    ReplyDelete
  4. waduuuh gan ane juga kaga tau,,soalnya in bawa an dari templatenya...coba ajh gan tanya sama mbah google

    ReplyDelete
  5. ini maksutnyaa gimana masiih gag paham ini mas bro... kode warnanya cara yang kongkrit nya tolong ya maass... thx infonya
    nice artikel :)

    ReplyDelete
  6. Hey! I know this is somewhat off-topic but I had to ask.
    Does running a well-established website such as yours
    require a large amount of work? I'm brand new to operating a blog
    however I do write in my diary on a daily basis.
    I'd like to start a blog so I will be able to share my own experience and feelings online.
    Please let me know if you have any suggestions or tips for new aspiring blog
    owners. Appreciate it!

    Feel free to visit my site ... small bathroom renovation ideas []

    ReplyDelete

untuk berkomentar:
1. setelah Anda membaca artikel ini anda wajib komentar
2. komentar anda sangat saya harapkan
3.komentar anda sangatlah penting demi kemajuan blog kita
4. komentar anda bagaikan berlian yang tak ternilai harganya
5. Cantumkan link blog anda apabila anda berkomentar, agar blog anda ikut naik trafic nya

Followers

Like Us On Facebook